Rabu, 17 Februari 2010

Lelucon pagi hari

Saya penghobi burung piaraan, khususnya perkutut. Suatu pagi saya dikejutkan dg kejadian menyebalkan, sebab perkutut saya menjadi ular!!! Antara percaya dan tidak, tapi saya harus berpikir realistis terhadap apa yg sedang saya lihat, bahwa sangkar perkutut saya telah ganti penghuni. Seluruh warga sekitar geger mendengar kabar menghebohkan tersebut. Ada yg mau membeli ular tersebut, ada yg menjentik2kan jari seakan2 ia yakin bahwa ular tersebut penjelmaan perkutut. Saya hanya diam keheranan melihat orang2 yg mendadak jadi aneh, padahal sesungguhnya itu adalah pelajaran berharga dalam hidup saya yg tak bisa saya tulis disini. Yg saya tahu bahwa pada malam hari ular warna hijau keemasan menjebol jeruji sangkar lalu masuk memangsa burung dan tak bisa keluar lagi karena perutnya jadi buncit 4 kali lipat dari semula. Akibatnya benar, bahwa "Burung perkutut saya menjadi ular!" kata orang2 kampung.

(*maaf tidak ada gambarnya, fotonya sudah hilang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar